Blogger news

Pasang iklan langsung, cepat dan gratis. New Fair System, bagi-bagi keuntungan.

Sunday, September 4, 2011

Cara Pasang iklan Kumpulbloger.com

Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memasang iklan dari kumpulblogger.com adalah sebagai berikut :

Sebelum memasang iklan pada website atau blog kita, terlebih dahulu harus mendaftarkan blog atau website kita di kumpulblogger.com dengan cara klik di sini kemudian masukan alamat email anda serta ketikan dua kata yang terdapat di dalam kotak putih bergaris merah pada "Type the two words:" dan lanjutkan dengan tekan "Register".

Langkah untuk register telah selesai, selanjutnya login ke alamat email anda untuk melihat password yang sudah dikirim oleh kumpulblogger.com, catat password yang sudah dikirim oleh kumpulblogger.com tersebut kemudian kembali ke kumpulblogger.com dan login menggunakan password yang sudah dicatat dari email tadi.

Setelah login, perhatikan pada menu Blogger, klik tambah blog kemudian scroll ke bawah dan lengkapi data blog anda, seperti Nama Blog, Keterangan Tentang Blog, Alamat URL blog, Kategori, Tag URL dan bahasa yang digunakan dalam blog, kemudian klik Submit.

Langkah berikutnya adalah mengambil code/script iklan kemudian menempatkan di blog/web kita.

Pada menu Blogger, klik "Script Text Advertising Untuk Blog Anda" kemudian copy code/script yang sesuai dengan keinginan anda, dan setiap code/script sudah ada contoh tampilan iklannya masing-masing. Code/script tersebut yang nantinya akan dipaste dalam blog/web kita.

Langkah berikut Login ke blogger atau admin website anda dengan menggunakan username dan password milik anda (contoh di sini menggunakan blogger), kemudian klik layout/tata letak kemudian pilih add gadget/tambah gadget dan pilih html/java script, selanjutnya paste-kan code/script kumpulblogger tadi dan klik save/simpan.

atur letak iklan tersebut agar mudah terlihat sehingga mudah untuk diklik iklannya oleh pengunjung blog anda.

Selamat mencoba...

0 comments:

Post a Comment

MillionaireMatch.com - the best dating site for sexy, successful singles!
MillionaireMatch.com - the best dating site for sexy, successful singles!

Template by:

Free Blog Templates